Nge***t Istri Teman Sendiri

Halo gays perkenalkan namaku rangga, aku bekerja sebagai tukang pangkas, umur aku sekarang sudah berusaia 22 tahun.

Aku mempunyai teman yang sudah menikah, istrinya mantan kekasihku dulu. Aku bekerja satu tempat sama temanku.

Di hari itu istri temanku yang bernama sri, datang ketempat kerja kami berdua, dia mengantarkan suaminya yang bernama ruli makanan, sri mantan kekasih aku tidak tahu bahwa suaminya kerja satu tempat bersama aku.

Sri : ” Eh rangga kamu kerja di sini yah?, kok ruli gak pernh bilang yah, klok dia kerja satu tempat bersama kamu.”

Aku menjawab : ”Iya sri ! aku kerja di sini baru 3 bulan, kamu gimana kabarnya sekarang sehat?, udah punya anak berapa kamu ? ” aku bertanya.

Sri menjawab : ” Hemmm rangga sudah 2 tahun kami menikah masih belum mempunyai anak ” gini lah kabarku baik-baik saja, kamu gimana kabarnya sehat, sudah nikah belum?”

Aku menjawab : ” hemmm gimana mau nikah sri jodoh aja gak ada, setelah putus dari kamu aku udah malas cari orang baru lagi, hehehe rasanyatuh masih terasa sampai sekarang wkwkwwk ”

Sri menjawab : ” Hemmm rasa apa itu rangga yang masih terasa, masih genit kamu yah sama aku wkwkwk, nanti suami aku marah lohh ”

Aku menjawab : ” Eh tau sama tau aja lah kita jangan sampai suami kamu tahu kita pernah pacaran heheheh”

Sri menjawab : ” heheh iya deh iya, ehhh rangga ntar pulang kamu kemana?. Rumah kamu masih rumah lama kan?”

Baca Juga : Hujan Deras Membuat Ibu Tiriku Sangek

Aku menjawab : ” Iya rumah aku masih rumah lama! masih tinggal sendiri, bdw emang knapa kamu menanya seperti itu?”

Sri : ” Iya rangga rencana aku main ke rumah kamu, tapi nanti tunggu suami aku pulang kampung melihat orang tuanya, boleh kan? .”

Aku menjawab : ” Owh boleh kok, tapi suami kamu jangan sampai tahu aja, berabe urusannya nanti.”

Sri menjawab : ” Iya tenang saja kamu, itu pasti aman kok, soal nya aku pengen rasain totong kamu lagi wakakak.”

Aku menjawab : ” heh ada-ada saja kamu nanti suami kamu dengar loh sri”

Setelah selesai berbicara sri pun pulang dan aku sama suaminya masih bekerja. sampai lah jam pulang kamipun pulang.

Sesampainya aku di rumah sri mengirimi aku pesan memlui telegram. Dia berkata bahwa suaminya akan pulang kampung besok pagi.

Aku sangat senang sekali mendengarnya karena sudah sekian lama aku tidak bercipokan lagi sama dia.

Aku langsung bergegas mengemaskan kamar tempat tidur aku, dan tibalah hari yang di tunggu-tunggu. Waktu itu menunjukan pukul 08.00 pagi.

Aku langsung mandi bersih-bersih, setelah itu aku berpakaiyan yang sangat rapi. Tibalah sri ke rumah aku, dan membawa makanan kesukaan kami dulu pas berdua.

Sri : ” ini rangga makanan kesukaan kamu dulu aku buatin lagi ni buat kamu.”

Aku menjawab : ” Ehhhh kamu masih ingat yah dengan makan kesukaan aku, ayo kita makan bersama.”

Setelah kami selesai makan. Akupun langsung pergi ke kamar mandi untuk bersihkan tangan aku dan sri ke wc untuk buang air kecil.

Keluar aku dari kamar aku melihat pin wc terbuka akupun langsung pergi untuk menutupnya. Ketika akau sampai di depan wc ketika mau menutup aku melihat sri lagi buang air kecil.

Behhh aku terpandng ke memeknya saat mengeluarkan air kencinganya itu. Membuat kotolku langsung berdiri.

Gairah nafsuku langsung melunjak, sripun melihat aku lagi melihatdia sedang buang air kecil.

Sri : ” Ehhh rangga kamu tadi ngintip akukan ngaku saja kamu.”

Cerita Dewasa

7 Cewek Tercantik Aspri Hotman Paris Hutapea yang Sering Posting Foto Seksi  di Instagram, Ini Akun Resminya - Bondowoso Network

Aku menjawab : ”Iya aku gak sengaja melihat kamu tadi maaf ya”

Sri menjawab : ” Aku nggak marah kok, kan tujuan aku kesini memang mau ngewek sama kamu, karena sudah lama kita nggak ngewek bareng.”

Sampai disitu aku langsung membawa sri kekamar dan membuka celanya langsung menjilatnya, selesai menjilat memeknya akupun langsung memasukan kontolku, yang sudah berdiri ngaceng dari kamar mandi.

Aku langsung memasukan kontolu ke memeknya yang sudah basah sekali rasanya sangat enak sekali. Aku crot dalam, sri tidak marah, sri selalu mendesah rasanya ah mantap sekali.


Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai