Hujan Deras Membuat Ibu Tiriku Sangek

Halo gays Perkenalkan namaku deny, tempat tinggalku di tangerang umurku 19 tahun, aku bersekolah di universitas ( Pelita Harapan ).

6 bulan yang lalu, ayahku menikah lagi karena ibuku sudah meninggal dunia. Yang membuat ibu tiriku bingung, kok sudah menikah 6 bulan masih belum mengandung, dia bertanya ke ayahku.

Ayahku menjawab : ”Mungkin belom saatnya kamu di beri anak buk”

Ibuku menjawab : ” Terus solusinya gimana pak aku sangat pengen mempunyai anak”

Ayahku menjawab : ” Sabar yah buk nanti kita coba lagi”

Aku hanya mendengar saja percakapan mereka, lalu aku langsung masuk kamar, karena jam sudh menunjukan jam 23.00 dan besok ak mau kuliah.

Dpi pagi harinya saat aku pengen berangkat ke kampus, aku melihat ayahku mengemaskan barang-barangnya, seperti bajuk, handuk, dan perlengkapan lainnya.

Aku bertanya kepada ayah : ” ayah mau kemana pagi-pagi gini sudah berkemas barang ”

Ayahku menjawab : ” Ayah mau keluar kota karena ada urusan mendadak dari kantor ayah ”

Aku bertanya : Emang berapa lama ayah di sana, dan ada masalah apa ? di kantor ayah”

Ayah menjawab : ” Iya kantor ayah ingin membuka cabang baru di jogja ! makanya ayah harus ke sana. Tidak lama kok paling cuma seminggu saja.

Aku menjawab : Owh baiklah ayah, hati-hati di jalan yah ayah sampay di sana jangan nakal atau maian perempuan hehehehe, ehhh emangnya ayah nggak bawa ibu yah? “

Pinterest

Ayah menjawab : Ayah tidak bisa membawa ibu kamu karena buka lahan itu banyak laki-lakinya, kamu jaga saja ibu kamu di rumah, pulang dari kampus langsung pulang jangan keluyuran lagi. Kasian ibu kamu sendirian tidak ada yang menemaninya.”

Aku menjawab : ” Owh begitu yah ayah baiklah nanti aku abis ngampus langsung pulang kok.”

Setelah banyak bicara berangkatlah kami barengan aku ke kampus ayahku langsung ke jogja mengurus cabang kantor yang barunya.

Sampai aku di kampus, hujan pun mulai turun jam sudah menunjukan pukul 17.00. Itu adalah jam pulang aku dari kampus, akan tetapi hujan sangat seras sekali.

Terpaksa aku pulang hujan-hujanan, karena ibu tiriku lagi sendiri di rumah. Sampainya aku di rumah ak langsung menggedor pintu rumahku.

Aku : ” Ibuuuuuuu buka pintunya aku sudah kedinginan ”

Ibu : ” Yaampun deny kamu pulang hujan-hujan yah ?, kenapa nggak nunggu hujannya redah aja, baru kamu plang.”

Aku : ” Aku khawatir ibu sendiri di rumah dan hujan sangan deras sekali, takut ibu knapa-knapa di rumah.”

Ibuku : ” Owh yasudah kamu cepat mandi sana, ganti baju kamu, nanti kamu sakit.”

Aku : ” Iya ibu aku mandi dulu yah”

Akupun langsung masuk ke kamarku dan membuka pakaiyanku yang basah semua. Dan langsung pergi mandi.

Saat aku mau pergi mandi aku melihat pintu kamar ibu tiriku terbuka, aku langsung menghampiri dan menutup pintu kamar, saat aku pergi menutup aku terpandang.

Baca Juga : NGE***T DENGN MENEJER KLUP MALAM

Ibu tiriku lagi mengganti baju, tubuhnya sangat seksi sekali, susunya sangat besar sekali, bokongnya sangat menggoda sekali aku sangat tergiur melihat badan ibu tiriku yang seksi itu.

Ibutiriku terpandang ke arahku, akupun terkejut dan langsung bergegas pergi ke kamr mandi, dan membersihkan badanku.

Setelah aku selesai mandi aku langsung masuk ke kamrku. Saat aku ingin membuka pintu, Ibuku memanggil.

Ibuku : ” Deny kamu tadi mengintip ibu kan, ngaku saja kamu jangan bohong heheheh.”

Cerita Dewasa

Aku : ” Hemmm maaf ibu aku tadi tidak sengaja melihat ibu, aku cuman mau menutup pintu kamr ibu! tapi aku terpandang ke arah ibu sedang mengganti pakaian. Sekali lagi maaf ya ibu, aku tidak sengaja.”

Ibu : ” Ibu tidak marah sama kamu deny, cuaman ibu terkejut saja saat kamu melihat ibu sedang bugil, ibu kira siapa yang melihat ternyata kamu.

Aku : ”Yasudh ibu aku pasang baju dulu yah, aku sangat dingin sekali ”

Ibu menjawab : ” Knapa harus pakai baju den?, kamu temenin ibu yuk, tidur di kamar ibu aja, soalnyakan hujan deras ibu takut sendiri, sekalian ibu minta hangatin sama kamu kalok bisa heheheh .”

Aku menjawab : ” Hemmm maksudnya gimana ibu hangatin gimana? ”

Ibuku menjawab : ” Yah ibu kan tidak dapat anak dari ayah kamu, tapi ibu sangat pengen sekali mempunyai anak. Nah mumpung ayah kamu tidak ada! ibu pengen meminjam kontol kamu untuk menghamili ibu. Apakah kamu besedia den ?

Aku menjawab : ” Owh begitu yah ibu, tapi aku takut nanti ketahuan sama ayah gimana?”

Ibu menjawab : Udah tenang saja, bu nggak bakal kasi tahu ayah kamu kok ini cuma di antara kita berdua aja yang tahu.”

Aku : ” Owh begitu yah buk, yaudah ayo buk, akupun sudah sangek sekali melihat ibu telanjang seksi seperti tadi ! ”

Sudah banyak bicara masuklah kami kedalam kamr ibu. Aku belum memakai apa-apa cuman memakai handuk saja. Sampainya di kamr ibu. Aku langsung di lihatkan dengan tubuh ibuku yang sangat seksi sekali.

Membuat totongku hidup. Ibu yang melihat punyaku dia sangat terkejut, karena sangat besar sekali, ibu tiriku langsung menghisap totongku dengan sangat nikmat sekali.

Aku yang sudah tidak tahan, langsung membuka selangkangan ibu tiriku dan kurasakan, ternyata memek ibu tiriku sudah becek sekali. Akupun langsung menyruh ibuku nungging seperti gaya doggy. Aku langsung memasukan totongku ke dalam memek ibuku yang lagi becek itu.

Rasanya sangat nikmati sekali, ibukupun menikmati goyanganku sampai aku mencrotkan sepermaku ke dalam memek ibu tiriku yang sangat tembm itu.

Sekian cerita sex yang aku alami di hari hujan yang sangat deras kemarin.

”Nikmat mana lagi yang kau dustai”


Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai