NGE***T DENGN MENEJER KLUP MALAM

Nama saya Nadine dan saya berusia 32 tahun dan ibu dari dua anak.

Cerita saya dimulai dengan saya menceritakan sedikit tentang diri saya. Saya memiliki pekerjaan harian bekerja di sebuah kantor besar di London, dan meskipun saya suka bekerja di sana karena sewa yang tinggi di kota, gaji saya tidak menutupi semuanya.

Mantan rekan saya Paul adalah manajer bar di sebuah klub di kota dan beberapa tahun yang lalu dia memberi saya pekerjaan di sana bekerja Jumat dan Sabtu malam sebagai pelayan topless.

Paul tidak senang saya melakukan ini tetapi uang ekstra sangat membantu dan setelah beberapa shift dia santai dan kemudian benar-benar menikmati menonton saya di tempat kerja. 

Staf pelayan di klub ditambah staf bar wanita semuanya bekerja tanpa penutup dada dan kami hanya diizinkan untuk mengenakan rok mini tartan kecil, yang hampir menutupi kami.



Manajer kami adalah pria yang baik dan cukup mudah diajak bicara, tetapi mengenai pekerjaan, itu caranya atau tidak. 

Tugas kami adalah menyajikan minuman dan menghabiskan waktu bersama para pria sehingga mendorong mereka untuk menghabiskan lebih banyak dan semoga menikmati waktu mereka dan berkunjung lagi. 

Setelah tengah malam bel akan berbunyi dan kami para gadis dapat melepas rok kami dan bekerja telanjang. 

Bekerja telanjang sangat bagus untuk tip karena pria menyukainya dan meskipun seks tidak diperbolehkan di mana pun di dalam gedung, kami didorong oleh bos untuk menggoda dan membiarkan pria menyentuh kami, tetapi hanya jika mereka bertanya terlebih dahulu dan kami tidak keberatan.

Namun April lalu banyak hal berubah ketika saya bekerja di klub dan saya mengenali seorang pria dari tempat kerja dengan teman-temannya. 

klub adalah klub anggota, jadi saya tidak pernah menyangka akan dilihat oleh siapa pun yang mengenal saya.

Nama orang itu adalah Darren dan saya tidak punya pilihan selain melayani dia dan teman-temannya, tetapi dia meyakinkan saya bahwa dia tidak akan memberi tahu orang lain dan itu akan tetap menjadi rahasia kami.



Pada malam hari saya memberi mereka banyak minuman dan bahkan membiarkan mereka masing-masing merasakan payudara saya. Payudara saya berukuran 34c dan puting saya cepat mengeras.

Tengah malam tiba dan bel berbunyi dan orang-orang meminta saya untuk telanjang seperti beberapa gadis lain, jadi saya melakukannya. 

Saya duduk bersama mereka dan tetap telanjang dan bahkan membiarkan mereka melihat dari dekat vagina saya yang dicukur di bawah dengan hanya sedikit rambut di atas yang hampir dipangkas. 

Saya terus pergi ke bar dan membeli minuman dan melanjutkan seperti biasa sampai waktu tutup.

Senin segera tiba dan saya pergi bekerja seperti biasa, dan ketika saya melihat Darren saya benar-benar malu dan menghindarinya sebisa mungkin. 

Saat itu sekitar pukul 10.30 pagi ketika dia berjalan mendekat dan memberi tahu saya betapa dia menikmati malam itu dan ingin sekali melihat saya telanjang lagi. 



Saya berkata kepadanya bahwa Anda tahu di mana saya bekerja, jadi muncullah lagi, dan saya mengingatkannya bahwa ini harus dirahasiakan, dan jika ini berhasil, itu bisa membuat saya kehilangan pekerjaan. 

Darren adalah seorang perokok dan mengatakan dia akan pergi ke area taman untuk merokok karena merokok tidak diperbolehkan di dalam gedung dan meminta saya untuk bergabung dengannya. Saya tidak merokok tetapi saya tetap pergi hanya untuk istirahat.

Kami menemukan tempat yang bagus di taman dan Darren memberi tahu saya betapa dia dan teman-temannya senang melihat saya bekerja dan akan senang jika saya melakukan pertunjukan pribadi dan membiarkan mereka mengambil pistol yang saya tolak.

Darren memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan banyak foto saya telanjang di klub, melayani meja dan membiarkan orang-orang menyentuh saya. 

Foto-fotonya gelap tetapi Anda masih bisa melihat saya di dalamnya dan saya telanjang. Saya memberi tahu Darren bahwa dia akan menghapusnya tetapi dia hanya tertawa dan berkata berpose untuk kami dan saya akan melakukannya.



Pada jam 5 sore saya bersiap-siap untuk pergi dan dia datang dan menyuruh saya mengatur pengasuh bayi saya untuk menjaga anak-anak saya pada malam berikutnya selama beberapa jam.

Keesokan harinya dia terus tersenyum padaku tetapi aku menjauhinya sebisa mungkin, tetapi pada jam 5 sore dia datang dan meletakkan selembar kertas di depanku, yang bertuliskan alamat. berada di sini jam 6.30 katanya atau foto akan diposting di mana-mana.

Saya berkendara pulang dan memikirkannya dan saya tahu saya telah ditipu dan saya harus membiarkan mereka mengambil lebih banyak foto.

Saya mengatur dengan Debbie tetangga dan teman dekat saya untuk mengasuh bayi seperti yang dia lakukan di akhir pekan, tetapi mengatakan kepadanya bahwa itu terkait pekerjaan dan saya harus hadir.

Saya mandi dan bercukur dan memeriksa di mana-mana sebelum menata rambut dan merias wajah saya. Saya mengenakan bra dan celana yang serasi, lalu celana jins, kemeja, dan jumper.

Saya berkendara ke alamat yang hanya berjarak sekitar 5 menit dengan mobil dan parkir di luar. Saya keluar dari mobil saya dan menguncinya sebelum berjalan ke rumah, dan membunyikan bel.

BACA JUGA : NGENTOT ISTRI DI MALAM PERTAMA



Darren menjawab dan menyuruhku untuk mengikutinya dan aku mengikutinya, tapi yang mengejutkanku tidak ada orang lain di sana.

Darren adalah pria yang cerdas dan dia telah memikirkannya dengan matang. dia memberi saya kontrak untuk dibaca dengan mengatakan, bahwa saya akan berpose untuknya dan teman-temannya dan melakukan tugas apa pun atau pekerjaan lain pilihan mereka dan dengan cara apa pun yang mereka pilih, dan sebagai imbalannya saya akan melunasi hutang saya kepadanya. 

Saya membacanya dan mengatakan hutang apa yang dia jawab sebagai biaya dia dan teman-temannya menghapus foto saya, karena mereka setuju untuk tidak memposting foto baru.

Dia memberi saya pena dan menyuruh saya untuk menandatangani dan dengan enggan saya melakukannya.

Saya kemudian disuruh menanggalkan pakaian untuknya dengan sangat lambat sehingga saya menanggalkan pakaian dan ketika saya turun ke pakaian dalam saya, dia menyuruh saya untuk lebih dekat dengannya dan kemudian dia bangkit dan membuka kancing bra saya dan kemudian dia perlahan melepas celana saya sambil melihat terus-menerus. vaginaku.

Saya kemudian harus membiarkan dia mengambil foto saya dalam posisi yang berbeda dan dengan kaki saya terbuka baginya untuk mengambil close up vagina saya. 

Darren mengambil banyak foto saya dalam posisi yang berbeda sehingga setiap bagian tubuh saya dan setiap lubang difoto.



Begitu dia selesai atau lebih, saya pikir dia meletakkan kameranya dan menyuruh saya berdiri di depan sofa dan membungkuk. 

Saya membungkuk dan dia menyuruh saya untuk membuka kaki saya jadi saya melakukan apa yang diperintahkan. Saya merasakan tangannya di pantat saya dan kemudian satu tangan berhasil mencapai vagina saya dan saya menyuruhnya untuk berhenti, tetapi saya mengingatkan tentang kontrak kami dan mengatakan bahwa jika itu rusak, itu akan membuat saya lebih mahal. 

Darren menyelipkan satu jari ke dalam diriku dan merabaku sebelum membuka celananya dan mengeluarkan kemaluannya yang sudah keras. 



Darren mendorong kemaluannya ke dalam diriku dan meniduriku dengan keras sebelum mengisiku dengan spermanya.

Ketika dia selesai saya diizinkan untuk berpakaian dan sebelum saya pergi dia mengatakan kepada saya untuk tetap bebas Selasa malam berikutnya karena saya membiarkan teman-temannya mengambil foto juga, dan untuk melayani bir dll telanjang dan tugas lain yang mereka pikirkan.


CERITA DEWASA

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai