NAFSU IBU YANG TAK TERKENDALI

Artis Ini Ngaku Capek Tampil Seksi, Pacaran dengan Bule Usianya 21 Tahun  Lebih Tua - SURYAKABAR.com

Hai para pembaca, ini adalah cerita super hit lainnya. Saya jamin seri cerita ini memuaskan semua impian Incest Anda, jadi jangan lupakan bagian apa pun dari cerita ini.

Saya pikir ini akan menjadi empat bagian karena saya menulis ini dalam suasana hati saya setiap saat di antara kreasi klasik saya “The Rainforest” jadi ketika itu berakhir saya tidak tahu kapan persisnya cerita ini berakhir. Oleh karena itu, Anda memiliki kisah Incest yang luar biasa di sini memulai Incest tanpa henti dari cerita panjang yang dibaca dan ditulis.

Saya akui saya frustrasi. Dan frustrasi adalah emosi yang sangat kuat. Atau lebih tepatnya, itu adalah manifestasi yang sangat kuat dari emosi lain. Dalam kasus saya, rasa frustrasi adalah penumpukan nafsu dan kebosanan yang tidak terarah, dan perasaan diabaikan dan kurang dihargai.

Dan semuanya muncul di hari Jumat sore, ketika saya sedang duduk sendirian di dapur saya yang besar dan kosong.Saya harus menyebutkan bahwa saya mencintai dapur saya. Itu satu-satunya hal baik yang telah dilakukan suamiku Hogan untukku dalam beberapa tahun terakhir.

Mungkin dia membuatnya untukku karena perasaan bersalah tentang pengabaian seksualnya. Apa pun. Ini adalah dapur yang megah dengan banyak cahaya pagi, dan perapian kayu bakar yang bisa saya nyalakan di malam hari.

Pada hari khusus ini, saya benar-benar menggunakan perapian, perlahan memanggang ayam yang telah saya rencanakan untuk disajikan untuk makan malam, bersama dengan beberapa sayuran panggang dan beberapa roti pipih, dengan kue lapis phyllo-pistachio untuk pencuci mulut.

Dan kemudian Hogan menelepon, untuk mengatakan bahwa dia harus bekerja lembur dan tidak akan pulang untuk makan malam. Dan saya berpura-pura baik-baik saja dengan itu, tetapi di dalam, saya marah.

Aihh… Baby Margaretha Dikirimi Foto Kemaluan | SumutPos

Seolah-olah tidak cukup bahwa kehebatan seksual saya kurang dimanfaatkan, itu lebih jauh, bahkan mungkin penghinaan yang lebih besar bahwa keahlian kuliner saya diabaikan. Tapi tidak masalah.

Masih ada, Beckin dan Beatrice ketika mereka pulang dari sekolah musim panas, dan Bethovan, yang pulang dari universitas selama musim panas. Tapi satu per satu, masing-masing dipanggil.

Pertama Bethovan, mengatakan bahwa dia akan berkencan dengan beberapa teman sekolah menengahnya, dan kemudian Beckin, yang berkencan—pacar pertamanya, Ursula seorang Asia Selatan, yang belum dia perkenalkan kepada kami.

Beatrice menelepon untuk mengatakan bahwa dia akan mampir ke rumah temannya Rebecka untuk makan malam. Rebecka Menko, ibunda Gabi selalu membuat casserole paling hambar dari resep di belakang bungkusan mi. Aku terkutuk jika aku akan membiarkan makanan ini sia-sia.

Valeria Vasilieva photoshoot in bikini at Bali, May 2022 | Celebskart

BACA JUGA : AKU MENJADI PEMUAS NAFSU AYAH DI SAAT IBU SUDAH TIADA

Saya menelepon teman dekat saya Jesica, yang tinggal tepat di seberang jalan. Mungkin dia dan Rion ingin datang untuk makan malam. Jesica mengangkatnya setelah dering ketujuh.

“Ya Tuhan, Sayonora. Lihat ke luar jendelamu sekarang.” Kegembiraan dalam suaranya terlihat jelas. Saya mengambil telepon nirkabel dan pergi ke jendela depan, mengintip melalui tirai. Seseorang baru saja keluar dari rumah Jesica. Seorang pria muda.

“Kamu tahu Bethovan, sekarang kamu sendirian, mungkin kamu perlu belajar lebih banyak tentang memasak,” saranku padanya saat aku membungkuk ke meja untuk membersihkan piring Hogan. Aku melihat matanya berkelap-kelip di antara wajahku dan belahan dadaku. “Kamu tahu, wanita menyukai pria yang bisa memasak.”

“Ya, aku pernah mendengarnya.”

“Jadi, apakah Anda ingin beberapa pelajaran?”

“Hah?”

“Kamu ingin ibu mengajarimu cara memasak?”

Dia tersenyum. “Tentu.”

Aku tidak berniat menidurinya. Lagipula tidak secara sadar. Ada begitu banyak hal lain yang saya ingin dia lakukan untuk saya, seperti masturbasi untuk saya, menyuapi saya dengan air mani di sendok.

Hogan masih duduk di depan meja, tapi di seberang konter tinggi, dia hanya bisa melihat kami dari dada ke atas. Bukan karena dia sedang melihat; dia terlalu asyik dengan koran. Lagipula dia akan segera berangkat kerja.

Hasil Koordinasi Imigrasi, Miss Estonia yang Sebut Polisi Korup Masih di  Bali | Radar Bali

Hogan tidak dapat melihat bagaimana, ketika Bethovan masuk ke dapur, saya memberinya sendok kayu, tetapi tidak sekadar memberikannya kepadanya; Aku meraih tangannya, membaliknya, menggerakkan tanganku dari pergelangan tangannya ke telapak tangannya.

Tangannya besar, tapi masih lembut dan muda, agak kekanak-kanakan. Aku meletakkan sendok kayu ke tangannya, mengarahkan jari-jarinya saat jari-jarinya melingkari poros.

“Aku akan memintamu mengaduk adonan untukku. Jangan memegangnya terlalu kencang. Agak longgar di tanganmu.” Dia melonggarkan cengkeramannya, dan aku menyelipkan sendok kayu masuk dan keluar dari tangannya, meniduri cengkeramannya yang kekanak-kanakan.

“Kita akan membuat kue.”

“Untuk ulang tahun Beatrice?”

“Ya. Kita punya waktu dua hari, jadi kita akan memanggang kuenya hari ini, lalu menghiasnya besok. Sekarang, mulailah menambahkan bahan-bahannya.”

Saya menyukai penjajaran. Memanggang kue untuk putriku sambil merayu putraku. Multitasking tugas seorang ibu untuk keluarganya dengan fantasi tergelap seorang ibu.

“Sekarang, kamu akan membutuhkan sedikit gula, sedikit tepung, sedikit mentega…” Saya menemukan resep kue ringan yang enak, dan meletakkannya di hadapannya. “Sampai di sini. Campurkan bahan-bahan ini. Aku akan membuat roti. Diperingatkan,” lanjutku, “dapur cenderung menjadi sangat panas saat kamu banyak memanggang.”

Aku mengambil bagian bawah kausku, dan melilitkannya ke belakang melalui leher dan mengikatnya, gaya yang selalu dikenakan oleh gadis-gadis di video musik, dan kain itu menarik rapat ke dadaku. Aku melirik ke bawah untuk melihat apakah putingku terlihat melalui baju merah. Belum, tapi mereka bisa lama. Aku mendongak, untuk melihat Bethovan mengawasiku.

Valeria Vasilieva photoshoot in bikini at Bali, May 2022 | Celebskart

“Yah, aku berangkat,” kata Hogan dari meja di luar, dan jantungku mulai berpacu. Dengan Hogan keluar dari rumah, Bethovan dan saya akan memiliki tempat sendiri sampai Beckin dan Beatrice tiba di rumah pukul tiga.

Seberapa jauh saya akan pergi? Saya tidak yakin. Apakah saya akan merasakannya melalui celananya? Apakah saya bisa melihat kemaluannya? Pegang di tanganku? Apakah saya akan mengangkat tangannya ke atas rok saya, sampai ke tempat saya lalai memakai celana dalam?

Saya mulai mencampur tepung dan air dengan tangan saya sendiri, membentuknya menjadi adonan. Sekarang saatnya untuk bertindak, tapi mulutku kering. Kami berdua dengan patuh mengerjakan tugas kami, keberanian kami hilang.

“Jadi, bagaimana keadaan di kampus?” aku bertanya padanya pada akhirnya.

“Cukup bagus. Anda melihat nilai saya.”

“Ya, maksudku kehidupan sosialmu.”

“Oh, itu. Ya, bagus. Aku pergi ke bar pada akhir pekan, biasanya nongkrong di asrama pada malam hari. Kami menonton film malam, dan kami bermain hoki jalanan.”

“Kedengarannya menyenangkan. Bagaimana dengan perempuan?”

“Ya, ada beberapa gadis yang bermain hoki dengan kita.”

“Apakah kamu berkencan dengan seseorang?”

Bethovan berhenti sejenak sebelum menjawab. “Ada seorang gadis yang saya kencani selama paruh pertama semester. Tapi dia keluar dan pindah rumah ke Vancouver ketika ibunya meninggal.”

Asymmetrical One Shoulder Bikini Top - AIR SPACE

“Oh, maafkan aku. Pasti berat bagimu,” kataku dengan tulus. Saya tahu betapa sakitnya ketika seorang kekasih pindah. “Apakah kamu melihat seseorang sekarang?”

Dia mengangkat bahu. “Aku pergi berkencan, tidak ada yang serius.”

“Itu bagus. Seks kasual adalah salah satu hal terbaik tentang kuliah.”

Bethovan mendongak kaget, tapi sedikit tersenyum. Saya merasa lega bahwa akhirnya percakapan saya kembali ke seks.

“Begitulah, bukan?” Saya bertanya kepadanya. “Aku pernah kuliah, aku tahu bagaimana itu.”

“Ya, itu menyenangkan,” aku Bethovan. Ada beberapa gadis asrama di seberang jalan. Tiga khususnya, mereka datang dan David dan Chris dan saya, mereka datang ke kamar kami setelah jam kerja.”

“Mmmmm, seks berkelompok,” aku tersenyum, melihat ke seberang konter ke arahnya.

“Tidak juga. Kita masing-masing memiliki milik kita sendiri, ini lebih seperti seks paralel.”

“Jadi kalian bisa saling mengawasi saat melakukannya?”

“Ya.”

“Dan kamu suka itu?”

Dia tersenyum, malu dan malu.

“Kamu benar-benar voyeur,” kataku, berharap untuk membawa percakapan ke arahnya saat menonton Jesica dan aku tempo hari. Sekali lagi, dia tidak menanggapi, dia hanya tersipu lebih marah.

“Tidak apa-apa, aku juga sangat suka menonton. Aku sangat liar ketika masih kuliah. Aku bahkan pergi ke pesta pora.”

“Benar-benar?”

Saya tidak percaya saya memberi tahu putra saya tentang pengalaman ini. “Ya. Orang-orang akan mengantre untuk blowjob saya. Saya terkenal.”

“Apakah Ayah tahu … bahwa kamu telah melakukan itu?”

“Dia melakukannya. Kami bertemu di pesta seks. Aku pernah

“Itu sudah lama sekali,” kataku, masih hilang dalam ingatan. Saya pernah menjadi gadis yang liar, dan Hogan pernah menjadi pria yang liar, tetapi semua itu telah berubah. Saya hanya mencoba menangkap sebagian dari itu kembali.

Plain Single Tie Strap Bikini Top (Thick Padded) - AIR SPACE

“Kamu dan ayah, kamu tidak melakukannya lagi, kan?” Bethovan bertanya, dan aku mengalihkan perhatianku kembali padanya, kesempatanku untuk memeluk kembali gadisku 20 tahun yang lalu. Mungkin melakukan sesuatu yang gadis itu tidak akan pernah bayangkan.

Aku menggelengkan kepalaku untuk menjawab pertanyaannya, dan kami berdua terdiam.

“Saya pikir ini campur aduk,” katanya.

“Bawa ke sini.”

Dia membawa adonan ke saya, dan saya mengaduknya dengan cepat, memeriksa konsistensinya. “Cukup bagus. Kamu harus mendiamkannya sebentar sekarang.”

“Oke.”

Dia pergi ke lemari es dan menuang segelas susu untuk dirinya sendiri.

“Kau bertanya tentang pengalaman seksualku tadi,” katanya ragu-ragu, jauh lebih pemalu daripada anak laki-laki yang ejakulasi di atas es krimku malam sebelumnya. Saya bertanya-tanya mengapa dia begitu tentatif, mengapa saya begitu tentatif. Mungkin karena sendirian, tidak ada yang menahan kami, jadi kami menahan diri.

Aku mengangguk, mendorongnya untuk melanjutkan.

“Valerie dan aku, dia gadis yang pindah rumah, terkadang kami melakukan phone sex.”

“Benar-benar?” Saya benar-benar terkejut. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan, tetapi pemikiran tentang itu benar-benar menyentuh hati saya. “Maksudmu, kamu bermasturbasi, dia bermasturbasi, dan kamu membicarakannya.”

“Ya.”

“Hal-hal seperti apa yang kamu katakan?” Saya ingin dia mengatakan sesuatu yang kotor kepada saya. Katakan sesuatu yang jahat kepada ibunya.

“Kamu tahu, aku memberitahunya apa yang akan aku lakukan padanya, apa yang aku ingin dia lakukan padaku.”

Saya sangat ingin mengetahui detailnya. “Seperti apa?”

“Yah, aku mungkin memberitahunya bahwa aku ingin melakukan seks oral padanya saat dia mencium penisku.”

“Tapi bukan begitu caramu mengatakannya.”

“Yah, tidak.”

“Jadi apa yang akan kamu katakan?”

“Yah, aku mungkin mengatakan padanya bahwa aku ingin dia meletakkan vaginanya di wajahku dan membiarkanku memasukkan lidahku ke dalam dirinya sementara dia membungkus bibir lembutnya di sekitar penisku,” katanya dengan lembut, memperhatikan reaksiku, seolah aku takut. mungkin tersinggung. Sebaliknya, saya menggigit bibir saya, dan membiarkannya meluncur perlahan di antara gigi saya, gerakan yang saya tahu akan menunjukkan betapa terangsangnya saya.

Plain Single Tie Strap Bikini Top (Thick Padded) - AIR SPACE

“Dan kemudian apakah dia akan mengatakan sesuatu seperti bagaimana dia hanya ingin menggiling vaginanya ke wajahmu?”

“Ya, sesuatu seperti itu.”

“Dan apakah dia akan memberitahumu apa yang dia kenakan? Apakah dia akan mengatakan bahwa dia mengenakan kaos merah, rok biru panjang, dan tidak ada celana dalam di bawahnya?” tanyaku, menggambarkan pakaianku.

“Benar-benar?” dia bertanya, menangkap maksudku.

“Yah, entahlah, itu sesuatu yang mungkin akan kukatakan jika aku melakukan phone sex. Lalu aku akan menyuruhnya membuka kancing jeans-nya.”

Bethovan tampak seperti tidak yakin apakah itu rayuan atau perintah. “Aku akan bertanya padanya apa yang ingin dia lakukan setelah aku melepas celana jinsku.”

“Aku akan bergerak di belakangmu,” kataku, sedikit berpura-pura. “Berlututlah, fokuslah pada pantat mudamu yang cantik, gerakkan tanganku di atasnya, usap celahnya …” saat aku berbicara, aku membentuk adonan di bawah tanganku menjadi dua seukuran pipi, dengan penuh kasih menghaluskannya , ambil satu jari dan tekan dengan lembut ke dalam retakan.

“Jadi, maukah kamu melepasnya?”

“Benar-benar?”

“Sungguh,” kataku, sangat serius.

“Aku suka bokong yang bagus dan seksi. Kamu?”

Dia mengerang lagi, berbisik bahwa dia melakukannya. “Maksudku, pantat seorang gadis,” tambahnya dengan cepat. Bukan pantat laki-laki, bukan milikku.”

“Pantat cewek. Ya, cewek juga punya bokong yang bagus. Apa kamu pernah meniduri cewek di pantat?”

Dia diam, tetapi mendongak dan tahu dia menggelengkan kepalanya. Aku mencium jalan saya lebih jauh ke bawah. “Kamu menjaga pantatmu tetap bagus dan bersih, bukan? Apakah kamu ingin bercinta?” tanyaku sambil menggerakkan tanganku ke bagian dalam pahanya. “Bukankah itu menjijikkan, melihat kemaluanmu tergelincir di antara dua pipi pantat yang lembut?” Dia diam, tapi sekali lagi aku tahu dia mengangguk. “Tunggu sebentar, jangan bergerak.”

Saya kembali ke konter dan mengambil pantat adonan yang telah saya bentuk dengan tangan saya. “Aku punya pantat yang bisa kau persetan,” kataku bergerak ke belakang di belakangnya, berdiri sekarang. Jelas dia akan mengira maksud saya adalah milik saya, dan sementara saya menyukai pemikiran dia memukul saya dari belakang, saya masih ingin menarik ini lebih banyak.

“Ini keledai untukmu.” Aku meraih di depannya, pantat adonan di tanganku. Bethovan menunduk dan tertawa. Dia lebih tinggi dariku, jadi aku tidak bisa melihat melewati bahunya, tapi aku menyerempet adonan di kemaluannya. Dan merasakan dia bergerak.

“Ada sedikit minyak zaitun di konter,” kataku. “Jangan pernah bercinta tanpa pelumas terlebih dahulu.”

Bethovan meraih minyak, dan aku mendengar suara lembut dia membelai kemaluannya.

“Itu lebih baik,” kataku, menjalankan retakan pantat sepanjang bagian bawah kemaluannya. “Mmmmm, ya, itu benar-benar bagus.”

Printed Single Tie Strap Bikini Top (Thick Padded) - AIR SPACE

Lalu aku berhenti membelai, dan mendorong adonan itu ke arahnya, kemaluannya menempa lubangnya sendiri ke dalam gundukan adonan. Dia mengerang keras, dan aku menekan diriku ke punggungnya. Melalui adonan, aku bisa merasakan kemaluannya.

Saya menarik adonan darinya, dan kemudian lagi, perlahan dan lembut. “Kamu suka itu? Kamu suka bercinta dengan pantat sementara ibu menekanmu dari belakang? Kamu ingin bercinta dengan pantat Valerie sementara ibu menekanmu? Apakah kamu lebih suka bercinta dengan pantat ibu?” tanyaku padanya, menguleni adonan di tanganku, memutarnya di sekitar kemaluannya. “Hah?” Aku bertanya padanya ketika dia tidak menjawab. “Apakah kamu ingin bercinta dengan pantat ibu?”

“Ya.”

“Katakan.”

“Aku ingin bercinta dengan pantat ibu.”

Aku mengerang, mencoba menahan diri sedikit. “Tapi itu akan menjadi incest, bukan?” Kemaluannya terasa begitu besar melalui adonan. “Itu akan menjadi dosa yang kotor, kotor, mengerikan. Dan kita berdua akan berakhir di neraka, bukan? Kamu tidak ingin ibu pergi ke neraka?” Aku ragu Bethovan lebih percaya pada neraka daripada aku, tapi aku tidak bisa tidak menekankan tabu itu. Mungkin aku bisa menahan diri, tetap di level ini, itu sendiri merupakan tabu yang kaya dan gelap.

“Aku ingin bercinta denganmu, ibu.”

“Aku tahu kamu tahu, Bethovan.”

“Silakan?”

“Belum, sayang. Belum. Hanya sperma untukku. Kau tahu ibu suka spermamu. Itu hal yang sangat buruk yang kamu lakukan untuk ibu tadi malam, menaruh spermamu di atas es krimnya. Itu membuatku sangat seksi.”

“Oh ibu.”

“Itu dia, sayang. Cum untukku.”

“OH IBU!”

Saya mendorong tangan saya melalui adonan, menemukan rongga kemaluannya dan mengukir, dan merasakan kulitnya yang lembut dan tipis untuk pertama kalinya. Aku melingkarkan tanganku di sekelilingnya, merasakan denyutan saat dia menyemburkan adonan penuh dengan ejakulasinya. Itu panas di pergelangan tangan saya.

Plain Single Tie Strap Bikini Top (Thick Padded) - AIR SPACE

Dia berbalik, dan aku melihat bagian depan telanjangnya untuk pertama kalinya, kemaluannya masih terbungkus adonan, dan tanganku juga masih menekan adonan. Itu tampak seperti karya seni modern dan saya tertawa.

Bethovan juga tertawa, tawa pendek terengah-engah yang dirangkai dengan kata-kata. “Itu adalah hal terpanas yang pernah ada.”

“Ya,” kataku, saat aku mengambil adonan dengan kedua tangan dan meremasnya di sekitar kemaluannya, memastikan aku mendapatkan setiap tetes terakhirnya, lalu melepaskannya.

Dan saya melihat kemaluannya untuk pertama kalinya. Itu masih cukup kaku – orgasme tampaknya tidak banyak membantu meredakannya. Itu mungkin tujuh inci, mungkin sedikit lebih. Ketika Anda berada tepat di bawah sana dengan seekor ayam jantan, membayangkannya di dalam diri Anda, itu selalu terlihat sangat besar.

“Jadi bagaimana sekarang?” Bethovan bertanya padaku, tiba-tiba sadar dan berwajah lurus. Realitas dari apa yang baru saja kami lakukan memukul saya juga.

“Aku tidak tahu, Bethovan.” Aku mengambil tangannya. “Kurasa kita harus memikirkan tentang apa yang telah kita lakukan dan memutuskan kemana kita akan pergi dari sini.”

Dia mengangguk. “Maafkan aku, ibu.”

Lingerie Bodysuit Bordir Renda Tembus Pandang Untuk Wanita Bule Hollow Out  Seksi Satu Potong Bodysuit Lingerie Eksotis #622 - Buy Sexy Lingeries  Pakaian Dalam Wanita Pakaian Dalam Wanita Lingerie Set Wanita Pakaian

Aku meremas tangannya, lalu mendekat, mendaratkan ciuman di pipinya. “Jangan, sayang. Ini salahku, baik atau buruk. Aku merasa putus asa, aku memutuskan ingin merayumu.” Aku menoleh, kesal pada diriku sendiri. Akan lebih baik membiarkannya sebagai fantasi. Semakin nyata, semakin menyakitkan dan sulit.

“Apakah kamu…” Bethovan tampak kesulitan menanyakan pertanyaan berikut ini. “Apakah kamu memiliki fetish makanan? Maksudku, dengan sayuran, dan es krim, dan sekarang adonannya?”

Aku tersenyum, dan mempertimbangkan pertanyaan itu. Bethovan bahkan tidak tahu tentang bagaimana saya melakukan masturbasi pada makan malam pribadi saya minggu lalu.

“Ya, kurasa begitu.”

Bethovan mengangguk.

“Apakah itu mengejutkanmu?”

“Itu sedikit mengejutkanku. Aku tidak pernah berpikir seperti itu tentangmu. Seperti kau pergi ke pesta pora saat masih kuliah.

CERITA DEWASA


Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai